Rabu, 24 Agustus 2011

1 Garis garis Trend

 
Ketika pasar bergerak naik dan kemudian menarik kembali, poin tertinggi tercapai sebelum harga tersebut ditarik kembali sekarang berlawanan.

Begitu pasar naik kembali, poin terendah tercapai sebelum pasar dimulai kembali kini disebut support.

Pada bentuknya yang paling dasar, suatu garis tren naik digambarkan sepanjang dasar dapat dengan mudah mengetahui daerah support (lembah). Pada tren turun, garis tren digambarkan sepanjang bagian teratas yang memudahkan untuk mengetahui daerah perlawanan (puncak).

Untuk membuat channel naik (mendaki), hanya tinggal menggambar sebuah garis paralel pada sudut yang sama seperti garis tren naik dan kemudian mengalihkan garis tersebut ke posisi di mana garis itu menyentuh puncak yang paling baru.

Untuk membuat channel turun (menurun), hanya tinggal menggambar sebuah garis paralel pada sudut yang sama seperti garis tren turun dan kemudian mengalihkan garis tersebut ke posisi di mana garis itu menyentuh lembah yang paling baru.

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

1 komentar:

Diana Komala mengatakan...

artikel yang bagus cuma memang masih ada kekurangannya karena tidak dilengkapi dengan cahrt, dengan memanfaatkan trendline di octafx maka salam urusan analisa dan prediksinya menjadi semakin mudah

Poskan Komentar

 
back to top