Rabu, 24 Agustus 2011

1 Moving Average


·         Sebuah moving average adalah suatu cara untuk menghaluskan perilaku harga.
·         Ada banyak jenis moving average. 2 Jenis yang paling umum yaitu: Moving Average Sederhana dan Moving Average Eksponensial.
·         Simple moving average adalah bentuk moving average yang paling sederhana, tetapi bentuk ini sangat rentan terhadap spike.
·         Exponential moving average lebih menambah bobot terhadap harga saat ini dan oleh karenanya menunjukkan kepada kita apa yang sedang dilakukan para pedagang saat ini.
·         Jauh lebih penting mengetahui apa yang sedang dilakukan para pedagang saat ini daripada melihat apa yang mereka lakukan minggu lalu atau bulan lalu.
·         Moving average sederhana lebih halus daripada moving average eksponensial.
·         Moving average yang periodenya lebih lama itu lebih halus daripada moving average yang periodenya lebih pendek.
·         Moving average yang halus itu lebih lamban merespons terhadap perilaku harga tetapi akan menyelamatkan Anda dari spike dan tanda palsu. Namun demikian, karena moving average ini reaksinya lamban, moving average ini bisa memperlambat Anda untuk melakukan perdagangan dan bisa menyebabkan Anda kehilangan beberapa peluang bagus.
·         Cara terbaik untuk menggunakan moving average adalah dengan mem-plot jenis-jenis yang berbeda pada sebuah grafik sehingga Anda dapat melihat baik pergerakan jangka panjang maupun pergerakan jangka pendeknya.

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

1 komentar:

Diana Komala mengatakan...

trading dengan memanfatkan moveing average ini memang banyak sekali dimanfatkan trader, dan bisa sekaligus memanfaatkan berbagai perode dengan baik. maka dari itu dalam pelakaian indikator MACD di octafx diastukan juga dengan indikator lain supaya lebih mantap

Poskan Komentar

 
back to top